Senin, 01 Juni 2015

Lebih Cepat dari Hari di Kalender | Signing Off

Assalamu'alaikum.


Halo!
Lebih cepat dari hari di kalender ya..

Iya, lebih cepat. Waktu tulisan ini di tulis, 16 Februari, udah 11x nonton teater. Sekarang? Udah 21x.
Dengan target tahun ini sampai 20x. Dengan asumsi 2x nonton tiap bulannya.
Sebenarnya udah lebih dari itu, cuma yang dicatat di akun pribadi baru 21x.
Terus sekarang gimana, udah lebih dari 20x kan? Hmm gak tau. Kayaknya bakal lepas pedal gas. Yang penting kayak yang ditargetkan di post itu juga, mau ketemu sama Uty dulu bulan November.
Ditambah mau ngerasain show di bulan puasa kayak gimana. Hmm di bulan Julinya paling nggak mau nyobain setlist baru Team KIII satu kali. Sama mau coba ngajakin teman ketemu oshinya, Veranda nanti di bulan Agustus. Sama kalau bisa di antara itu teateran lagi sama anak-anak DKD setlist TwT.
Jadi, paling nggak tahun ini tambah 5x lagi kehadirannya.

And then..
Gak tau. Istirahat paling. Semester tiga padat banget, hitungan semua, akuntansi. Kalau ditotalin jadi 12 matkul. Padahal mau ngejar kursus, dsb..

Oiya, HS gimana? Hmm gak tau juga. Gak dulu kali. Kecuali ada panggilan khusus~
Oiya lagi.. Pas liburan juga mau nemenin Adri teateran lagi rencananya. Itu, Adri-Maul yang biasa di Twitter. Itu juga kalau dia ke sini~ Hahaha paling nggak tambah satu atau dua kali lagi deh kalau gitu. Yang cobain setlist barunya K3 Juli nanti mungkin sama si Maul itu aja.
Oiya terus.. HS Event berikutnya kayaknya jalan deh, mau penghabisan malah, menggenapi petualangan di fandom ini. Alias mau cobain hand shake sama gen tiga.. Hihi
Mumpung baru sekarang 'sistem' HSnya, cuma 30k. Manfaatkan!

Sedikit cerita.. Satu-satunya setlist yang belum saya tonton adalah setlist Renai Kinshi Jourei (RKJ). Tanpa menghitung setlist barunya tim J yang sekarang ya, Dewi Teater.
Kenapa? Saya mulai rutin teateran itu.. 'Rutin'.. Hahaha sejak medio akhir tahun lalu. Yang pada waktu itu tim J membawakan setlist Demi Seseorang, KIII dengan Gadis-Gadis Remaja, dan tim T dengan setlist Pajama Drive.
Mungkin kalau ada RKJ lagi juga gak mungkin tahun ini kayaknya, gak masalah lah.

Terus.. Ke depannya masih bakal ngeblog dengan tema-tema dari fandom ini sepertinya. Masih diusahain buat mendukung oshi juga, lewat tulisan atau apapun itu. Dia udah bisa membuat sinarnya lebih terlihat sekarang. I'm proud of you, I'm glad.
Tahun ini tahun ngaidol lah intinya~ Seperti rencana dan target tahun 2015 di post sebelumnya.
Sama-sama bergerak maju, yuk~ For the better us!
Hmm pokoknya pengen tulisan ini segera di-upload, nanti ditambahin lagi. Bingung mau nulis apa, kebanyakan, intinya sih ini. Sekali-sekali nge-post yang tulisannya sedikit. Hahaha
Senang berada di sini.
See ya~


Jadi.. Get ready for the next journey!




Time to stop.
Looking for empty spaces.
Too many dumb things in life.

(https://instagram.com/p/23x7bkldqt/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar